Minggu, 19 Desember 2010

FILM INDONESIA

BENCI DISCO

B D
Date Released : 14 May 2009
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1414456
Lihat : Trailer
Starring : Tora Sudiro, Vincent Ryan Rompies, Arie K
Genre : Comedy
----------------------------------------
Uploader by bangibet


Download File
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Hamdan (Denny Malik) adalah raja disko di jamannya. Meski sedikit udik penampilannya, namun tak sedikit wanita yang memujanya. Bahkan Hamdan diperebutkan oleh dua orang wanita, Jubaedah (Erly Ashy) dan Lucy (Inggrid Wijanarko).

Akhirnya, Hamdan menikahi kedua wanita ini secara bersamaan. Bahkan mereka pun tinggal bersebelahan di gang Kelinci. Dari kedua istrinya, Hamdan memiliki 2 orang anak, Harim (Tora Sudiro) dari Juabedah dan Setiawan (Vincent Club Eighties) dari Lucy.

Persaingan antara Harim dan Setiawan pun tak terelakkan lagi. Semenjak sekolah kedua saudara tiri ini saling bersaing satu sama lain. Seiring waktu berlalu, keadaan pun berubah. saat Harim dan Setiawan mendapat panggilan untuk bertemu dengan Hamdan yang sudah sekarat. Hamdan berpesan, agar Harti (Poppy Sovia),anak perempuan dari istri yang lain dicarikan suami yang kaya.

Pencarian jodoh yang terbaik bagi Harti pun dimulai. Namun, semua jodoh tak cocok bagi Harti yang menginginkan calon suami yang pintar disko. Suatu hari, Harti bertemu dengan Herman Amir (Arie Untung). Harti pun jatuh cinta pada Herman. Sayangnya, Herman adalah murid dari Ahmad Khalid, musuh bebuyutan Hamdan.


DARAH GARUDA


Dated Released : 8 September 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1612768
Lihat : Trailer
Starring : Doni Alamsyah, Lukman Sardi, Darius Sinathrya
Genre : War | Drama
----------------------------------------
Kredit to duasatu


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 -part6 [1.1GB]
----
* Ekstrak file, caranya baca di sini


--------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|800MB-avi]|hf
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 [1.1GB]

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Film ini merupakan sekuel film sebelumnya yang sukses di pasaran yaitu Merah Putih. Film sebelumnya menceritakan perjuangan 4 perwira muda yang baru saja lulus dari akademi militer yaitu Amir, Tomas, Marius dan Dayan pada tahun 1947

Pada saat itu Belanda masih terus melakukan serangan militer ke wilayah Indonesia karena Belanda belum rela melepaskan Indonesia sebagai jajahannya walaupun Indonesia sudah memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945. Nasib sial menimpa Amir dan kawan-kawan karena ketika merayakan kelulusan bersama teman-teman seangkatannya, datang serangan tentara Belanda secara mendadak. Seluruh perwira muda yang baru saja dilantik tewas dan hanya tersisa Amir, Tomas, Marius dan Dayan.

Walaupun hanya berempat, Amir dan kawan-kawan tetap bertekad melanjutkan perjuangan melawan penjajah Belanda. Akhirnya perjuangan Amir dan kawan-kawan membuahkan hasil, dengan dibantu penduduk setempat, Amir dan kawan-kawan berhasil menyergap konvoi pasukan Belanda yang mengangkut bahan bakar sekaligus menangkap pemimpinnya yaitu Mayor Van Gaartner.





BUKAN CINTA BIASA


Dated Released : 7 May 2009
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1431030
Lihat : Trailer
Starring : Ferdy Element, Wulan Guritno
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------
Uploader by barrock


Download File [502MB-avi]

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Nikita (Olivia Lubis Jensen) yang hanya tinggal berdua dengan sang ibu, Lintang (Wulan Guritno). Tanpa sengaja, Nikita menemukan kenyataan ayahnya, Tommy (Ferdy Element) ternyata masih hidup.

Tommy sendiri adalah seorang bintang rock, yang kehidupannya kurang teratur, urakan dan senang 'main' perempuan. Angel (Julia Perez) adalah salah satu korban 'permainan' Tommy.

Kerinduan Nikita akan sosok ayah akhirnya dapat terpenuhi. Lintang yang harus berangkat ke luar negeri, akhirnya dengan terpaksa menitipkan Nikita pada Tommy. Di sinilah awal mula kisah antara ayah dan anak yang tak pernah bertemu selama belasan tahun bermula.

Tommy yang selama ini bisa bersikap seenaknya di rumahnya, namun semenjak kedatangan Nikita di rumahnya, ia harus mengubah sebagian besar kebiasaannya. Karena Nikita menerapkan beberapa aturan di rumahnya. Dari aturan berhenti merokok, minum minuman keras, hingga melarang ayahnya membawa teman wanitanya ke dalam kamar.






D'LOVE


Dated Released : 29 July 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1718757
Lihat : Trailer
Starring : Rizky Adrianto, Achmad Albar, Aurélie Moeremans
Genre : Drama
----------------------------------------
Uploader by


Download File



--------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|227MB-rmvb]|eu
Download Files: part1 - part2
-------------------------------------------------------
[DVDRip|830MB-avi]|mkys|pass=www.indofiles.org
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Untuk menyambung hidup, Elmo harus menjadi petarung aduan di jalan. Meski hidupnya liar, Elmo tetap tak mau berhenti sekolah. Sahabat Elmo, Neina (Rebecca Reijman) tahu benar alasan Elmo bertahan di dua dunia yang serba bertentangan itu adalah karena Aprilia (Aurelie Moeremans). Elmo dan Aprilia sejak lama saling tertarik tapi Elmo yang sudah bersumpah untuk meninggalkan dunia kemapannan yang dianggapnya penuh orang munafik itu berusaha keras untuk menyangkal rasa cintanya pada Aprilia hanya karena Aprilia adalah seorang pianis muda yang glamor dan juga putri tunggal pengusaha ternama, Baskara (Ahmad Albar).

Di mata Elmo, kehidupan April glamor bahagia. April bisa hidup mandiri tanpa perhatiannya. Rupanya, April menyimpan banyak masalah. Ia menyadari dirinya anak haram yang diadopsi Baskara yang seorang gay. Layaknya percintaan anak muda, ketertarikan Aprilia pada Elmo semula hanya dipicu oleh masalah pribadinya yang masih sulit menerima kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang gay, sementara Elmo berpenampilan sangat kontras dengan sang ayah. Dengan susah payah, Baskara berusaha menjadi ayah yang baik bagi April walau dengan jalan berliku.

Belakangan, Neina mendapat masalah dari rahasia besar yang selama ini ia sembunyikan dari neneknya. Demi uang, Neina yang selalu mendapat peringkat atas di sekolahnya itu terpaksa mau pacaran dengan seorang om yang kaya dengan dicomblangi Susan (Shirley S). Untuk membantu Neina lepas dari jeratan Susan, Elmo terpaksa minta tolong pada Aprilia. Kejadian itu membuat April dan Elmo punya kesempatan bicara dari hati ke hati. Tapi April sangat kecewa karena Elmo menyerah untuk mendapatkan cintanya, hanya karena prinsipnya yang anti kemapanan.

Atas desakan Neina, Elmo akhirnya berani mengajak April memasuki dunianya dan bahkan bersahabat dengan Bocor (Rizky Adrianto), anak jalanan yang selama ini mengekor kemana pun Elmo pergi. Elmo sama sekali tak menyadari bahwa hubungannya dengan April sebenarnya membuat hati Neina hancur karena selama ini diam-diam Neina mencintai Elmo. Film ini memvisualisasikan semangat antikorupsi sekaligus memaparkan akibat korupsi dengan fakta-fakta sosial yang bikin hati miris. Adegan anak jalanan melafalkan umpatan layaknya bahasa pergaulan. Atau, rentetan pemukiman kumuh di sisi kanan dan kiri rel kereta. Sang sutradara, Helfi, menambahkan alunan musik mendayu sehingga membuat film ini mudah dicerna karena menggiring asumsi pada kesedihan.




NAGABONAR


Dated Released : 1987 [remake 2008]
Quality : DVDRip -XviD
Info : imdb.com/title/tt028812
Lihat : Trailer
Starring : Deddy Mizwar, Nurul Arifin, Wawan Wanisar
Genre : Comedy | War
----------------------------------------
Uploader by buncitgmuck


Download File [702MB-avi]
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



HEARTH-BREAK.COM


Dated Released : 3 December 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1555940
Lihat : Trailer
Starring : Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary M. Iskak
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------
Kredit to duasatu


Download File [350MB-mkv]|eu



--------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2
---------------------------------------
[DVDRip|350MB-mkv]|hf
Download File
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Bermula dari kehidupan seorang pemuda bernama Agus (Ramon Jusuf Tungka) yang hatinya hancur berantakan begitu kekasihnya, Nayla (Raihaanun Soeriaatmadja) memutuskan hubungan mereka saat Nayla melanjutkan studi ke Melbourne, Australia selama 1,5 tahun. Apalagi ketika mengetahui bahwa Nayla telah mempunyai pacar baru bernama Kevin (Gary Iskak), hati Agus semakin perih.

Melihat kenyataan tersebut Agus menjadi orang yang patah semangat. Kedua sahabatnya, Wawan (Omesh) dan Raya (Richa Novisha) menghibur Agus. Tanpa disengaja Wawan dan Agus yang mengelola warnet, menemukan jawaban untuk menyelesaikan persoalan patah hatinya. Adalah Heart-Break.com, sebuah intelijen yang menjual jasa profesional bagi tiap orang yang patah hati untuk merebut kembali pasangannya yang lari, selingkuh atau direbut orang lain.

Dengan sejuta cara, Mbak Elsa (Sophie Navita), pemilik yang juga program director Heart-Break.com, mencoba memenuhi permintaan Agus. Bahkan bersama Wawan, Agus harus mengikuti berbagai macam pelatihan dan gemblengan dari Laskar Anti Patah Hati serta menjalani operasi Rebut Hati demi mendapatkan simpati Nayla lagi.

Situasi kian seru ketika agen-agen Heart-Break.com menyusun strategi dan perencanaan unik untuk menjebak Kevin dan muncul orang-orang yang tanpa diduga seperti tukang pijit yang diperankan Lukman Sardi. Apalagi ulah Agus untuk merebut Nayla dari Kevin? Akankah semua usaha Agus berhasil atau sia-sia ?







ISTRI BO'ONGAN


Dated Released : 8 July 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1693693
Lihat : Trailer
Starring : Julia Perez, Fahrani, Bari Bintang
Genre : Drama | Comedy
----------------------------------------
Uploader by


Download File [350MB-mkv]|eu


---------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|255MB-rmvb]|mf
Download Files: part1 - part2
----------------------------------------------------------------
[DVDRip|1.4GB-avi]|mkys
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Setelah dua tahun ARYA tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya di Magelang sekaligus merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Keluarga KOESNO, yang ke 30. Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri seperti keingina orang tuanya. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalan wanita karir yang sukses

Masalahnya, orangtuanya selalu berpikir kalau wanita karir tidak bisa menghormati suami. Arya dan Amara mencari cara agar hubungan mereka direstui orangtua Arya. Muncullah ide mencari pacar bohongan yang dikontrak Arya. Setelah memilih sekian banyak wanita akhirnya pilihan jatuh ke FANI, seorang gadis lugu yang bekerja sebagai sales kecantikan. Arya menjanjikan uang 30juta kepada Fani jika Fani mau menjadi pacar bohongan selama sebulan. Fani menerima tawaran itu karena dia membutuhkannya untuk membayar hutang ibunya di kampung akibat penyakit yang dideritanya dan membuatnya harus berurusan dengan lintah darat.

Maka pergilah Arya dan Fani ke Magelang. Waktu terus berjalan, banyak hal yang sudah dilakukan Fani tapi orangtua Arya tetap tidak menggubris. Hingga suatu saat Amara datang ke Magelang, menemui Arya dan keluarganya. Arya kaget dan berusaha supaya Amara tidak buka suara. Tapi terlambat, Amara tidak tahan untuk menceritakan hubungan Arya yang sebenarnya dengan Fani dan bahwa mereka adalah kekasih yang sesungguhnya. Orangtua Arya marah, karena merasa dibohongi. Fani pun memutuskan untuk pergi. Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani. Arya berusaha mengejar Fani tapi terlambat

Apakah Arya berhasil mendapatkan Fani kembali? Bagaimana hubungan dia dengan Amara? Siapakah wanita yang dipilih orang tua Arya?








NOT FOR SALE (KEPERAWANAN TIDAK UNTUK DIJIUAL)


Dated Released : 24 June 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1693035
Lihat : Trailer
Starring : Chindy Anggrina, Arumy Bachsin, Okkie Callerista
Genre : Drama
----------------------------------------
Kredit to DuaSatu


Download File [350MB-mkv]|eu

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Selain Andhara, sejatinya mereka masih bisa dibilang anak-anak karena masih sekolah SMA. Keluarga yang tidak harmonis dan desakan ekonomi membuat mereka terjerumus ke dalam upaya sesaat dalam mendapatkan uang tanpa kerja keras. Ironis mungkin, kita tidak bisa nemampik bahwa kejadian itu memang ada. Film ini tidak memberikan penyeimbang dari setiap masalah yang dihadapi pemainnya. Seolah-olah kehidupan hanya berkutat dengan materi. Menjual diri adalah satu-satunya cara untuk menutup kebutuhan akan materi. Posisi orang tua dan guru sama-sama tidak dimaksimalkan sebagai pencegah kejadian itu bertambah parah. Justru menjadi pemicu persoalan semakin panjang. Anak-anak dibebani permasalahan yang seharusnya menjadi permasalahan orang tua. Selain itu keinginan untuk tampil gaya dengan segala macam barang yang canggih.

Sashi (Arumi Bachsin), yang menjadi germo teman-temannya, dikeluarkan dari sekolah karena salah satu gadisnya ada yang hamil, dan ia dinyatakan bersalah. Sementara May, difitnah oleh sahabatnya sendiri. Gadis polos ini disebut sebagai pelacur, sehingga membuat kepala sekolah juga mengambil sikap mengeluarkannya dari sekolah. Mendengar hal itu, orang tua May marah dan tidak mengizinkannya kembali ke rumah. Kejadian May dan Sashi ini terjadi pada hari dan sekolah yang sama. Saat meratapi nasib, mereka bertemu, berkenalan, dan akhirnya bersahabat. Sashi memberi tumpangan tempat tinggal bagi May. Di tempat koslah May bertemu Andhara (Okkie Callerista, nama lain dari Okie Agustina -red) dan Dessy. Andhara adalah seorang bartender di tempat Dessy menari striptease.

Demi mencari uang untuk pengobatan ibunya May bekerja sebagai penari di club tempat Andhara bekerja, walaupun Andhara melarangnya May sangat bersikeras sekali, yang Andhara bisa lakukan hanya melindungi May dari gangguan pria-pria hidung belang, yang mengganggu May. Hingga satu ketika terjadi perkelahian, Andhara menghajar seorang pria yang melecehkan May. Ditengah keributan itu Rangga seorang pemuda membantu membela Andhara dan May.

Setelah kejadian itu hubungan May dengan Rangga pun semaikin dekat, Andhara yang cemburu merasa ada yang aneh dengan perlakuan Rangga. Kecurigaannya Andhara pun terbukti, Rangga hanya ingin menodai May, tapi May berhasil melarikan diri. Andhara langsung memberi pelajaran kepada Rangga. Tidak terima perlakuan Andhara, Rangga melaporkan dan menjebak Andhara saat membeli sabu-sabu kepada polisi, Andhara pun dijebloskan ke penjara.





AKIBAT PERGAULAN BEBAS


Dated Released : 29 April 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1657318
Lihat : Trailer
Starring : Smitha Anjani, Uli Auliani, Samuel Zyglwyn
Genre : Drama | Dewasa
----------------------------------------
Uploader by


Download File [350MB-mkv]|eu



--------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mf|pass=idws
Download Files: part1 - part2
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Kehidupan remaja saat ini memang sudah berbeda, terlebih di kota-kota besar seperti Jakarta, yang penuh kebebasan. Jika tidak berhati-hati maka bisa terjebak dengan pergaulan bebas. Hal inilah yang ingin diangkat dalam film besutan Nayato Fio Nuala, AKIBAT PERGAULAN BEBAS. Berawal dari persahabatan Kanya (Uli Auliani), Dinda (Smitha Anjani) dan Zizi (Leylarey Lesesne), ketiganya akhirnya masuk dalam pergaulan bebas.

Keluarga yang berantakan akibat broken home, membuat Kanya akhirnya mencari kasih sayang di luar. Sayang jalan yang ditempuh salah, yakni dengan menjadi cewek panggilan. Kanya pun mengajak Dinda untuk menjalani kehidupan yang sama dengannya. Tentu saja Dinda menolak mentah-mentah. Tapi penolakan itu tidak bertahan lama. Masalah keuangan mulai menderanya, apalagi ayahnya juga tengah sakit keras dan butuh biaya yang tidak sedikit. Akhirnya, Dinda pun menerima ajakan Kanya untuk jadi seorang model. Sayangnya itu cuma dalih Kanya, alih-alih jadi model terkenal, Kanya membawa Dinda pada Boni dan membuat Dinda jadi cewek panggilan, sama dengan Kanya.

Gladis (Sabai Morscheck), salah seorang sahabat Dinda berulang kali telah menasehatinya agar tidak terlalu dekat dengan Kanya karena pengaruhnya yang tidak baik. Sayangnya, Dinda sudah tidak bisa diperingatkan lagi. Sementara itu, Zizi memang tidak mengikuti jejak kedua sahabatnya, tapi kehidupan Zizi pun tak jauh beda dengan Dinda dan Kanya. Zizi menjadi pacar gelap laki-laki yang sudah beristri. Hal itu ia lakukan karena ia bisa mendapat uang dan bisa hidup bersenang-senang tanpa harus bekerja keras.

Suatu ketika, Boni dan Boy (Yama Carlos) hendak menjual Dinda kepada seorang pejabat, Indra (Ray Sahetapy). Sialnya Indra ini adalah ayah Gladis. Mengetahui hal ini Dinda merasa tak enak hati, tapi di sisi lain ia butuh uang, sehingga ia memutuskan untuk tetap melayani Indra. Gladis yang tahu hal ini tentu saja marah. Bukan saja kepada ayahnya, tapi juga ke Dinda, yang sudah dianggapnya sahabatnya. Dinda yang merasa tidak enak pada Gladis, akhirnya memutuskan untuk berhenti jadi cewek panggilan. Hal ini membuat Boy marah besar, tapi niat Dinda sudah bulat.






RED COBEX


Dated Released : 17 June 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1693041
Lihat : Trailer
Starring : Tika Panggabean, Indi Barends, Lukman Sardi
Genre : Comedy
----------------------------------------
Kredit to duasatucom


Download Files: part1 - part2 [350MB-mkv]|mf|pass=idws
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini



---------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv] |eu single link
Download File
---------------------------------------------------------------------
[DVDRip|1.3GB-avi]|indoexe
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

RED COBEX, berkisah tentang gangster yang beranggotakan 5 orang ibu-ibu, Mama Ana (Tika Panggabean) dari Ambon, Tante Lisa (Indy Barends) dari Manado, Yu Halimah (Aida Nurmala) dari Tegal, Bo Bariah (Sarah Sechan) dari Madura dan Cik Meymey (Cut Mini), warga keturunan.

Jangan dikira dengan predikat seorang ibu-ibu, maka kelima perempuan ini hanya jago di dapur saja. Mereka bahkan cukup jago dalam membela kaum yang lemah. Bahkan mereka tidak segan mengeluarkan jurus-jurus berkelahi jika melihat orang-orang yang mengambil keuntungan dari bisnis kotor.

Suatu hari, geng Red Cobex ditemani dengan Yopie (Lukman Sardi), anak Mama Ana yang lugu, beraksi meringkus dan memberi pelajaran kepada para penjudi, para penjual DVD porno. Sayangnya mereka kebablasan, dan menggasak toko emas milik Pak Albert (Edo Kondologit), yang tak lain adalah mantan suami Mama Ana yang kini sudah menikah lagi.

Akibatnya geng Red Cobex ditangkap oleh polisi dan harus merasakan kehidupan di penjara, termasuk Yopie. Meski berada di penjara tak membuat patah semangat geng Red Cobex. Mama Ana yang hobi berkaraoke meminta sang anak, Yopie, yang sudah keluar dari penjara untuk membawakan VCD Player agar bisa berkaraoke bersama di penjara. Alhasil, penjara bukan jadi tempat yang membosankan lagi.

Sementara itu, Yopie yang sudah keluar penjara, tinggal menumpang di kediaman sahabatnya, Ramli (Irfan Hakim). Sayangnya kehadiran Yopie kurang mendapat sambutan oleh istri Ramli, Ipah (Shanty), perempuan asli betawi. Ipah menilai suaminya terlalu baik sehingga sampai menawarkan rumahnya yang kecil ini untuk sahabatnya secara gratis. Ipah pun mengultimatum Ramli, selama Yopie masih tinggal di rumah mereka, maka Ramli pun tidak akan mendapat nafkah batin dari Ipah.

Berkat nasehat dari Ramli, Yopie pun perlahan-lahan mulai menata hidupnya. Secara tak sengaja ia bertemu dengan Astuti (Revalina S Temat), yang dibantunya ketika dicopet. Lewat Astuti, Yopie pun bisa bekerja sebagai pelayan restoran. Astuti yang baik, akhirnya membuat Yopie jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Tapi perjuangan cinta Yopie dan Astuti tidak selalu mulus. Dengan latar belakang pernah dipenjara, kedua orang tua Astuti kebera



SUNAN GUNUNG JATI


Dated Released : 1985
Quality : VCDRip
Info : id.wikipedia.org/wiki/Sunan_Gunung_Jati
Lihat : Trailer
Starring : Abdurachman Saleh, Ricca Rachim, W.D.Mochtar
Genre : Drama | Sejarah
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [760MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [760MB-mkv]|mf|pass=SGJ

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Sunan Gunung Jati alias Syarif Hidayatullah (Abdurachman Saleh) cucu Prabu Siliwangi sejak kecil bermukin di Mesir bersama orangtuanya. Ibunya berharap, agar ia bisa mengabdikan diri untuk syiar agama di tanah kelahirannya, Cirebon. Berbagai mujizat untuk menolong rakyat Cirebon dilakukannya, sambil meyakinkan adanya suatu kepercayaan pada Allah. Kemudian ia diangkat sebagai Tumenggung. Pada posisi ini ia terpaksa berhadapan dengan Raja Cakraningrat (Yan Bastian) dari kerajaan Galuh. Sunan tak mau lagi memberi upeti, perangpun terjadi. Sunan mendapat bantuan dari Sultan Demak, Trenggono. Karena Cakraningrat tak dapat dikalahkan, Sunan mengutus Nyimas Gandasari (Ricca Rachim) muridnya untuk mencuri jimat kesaktian Cakraningrat. Maka kesaktian Sunan mengakhiri perang.



CINTA PERTAMA


Dated Released : 7 December 2006
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1068228
Lihat : Trailer
Starring : Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Richard K
Genre : Drama
----------------------------------------
Uploader by teguh_ceng


Download Files : CD1 & CD2

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Setelah lima belas tahun tidak menerima kabar, Jeamy menerima berita terbaru soal teman masa kecilnya, Nina. Kabar itu ia peroleh dari sang ibu dan kemudian dipertegas dengan kartu undangan pernikahan dari Nina yang mengundang Jeamy untuk datang ke hari pernikahannya.

Nina adalah teman baik sekaligus tetangga terdekat Jeamy. Sejak bayi, mereka telah "ditakdirkan" untuk bersahabat. Saat Jeamy dimusuhi dan dilecehkan teman-teman prianya pada masa sekolah dasar, Nina selalu ada di dekatnya. Hal ini semakin membuat Jeamy suka melakukan permainan khas anak-anak perempuan dengan Nina. Mulai dari main karet hingga masak-masakan.

Tatkala hubungan Jeamy dengan teman-teman prianya berangsur membaik, seiring itu pula, pertemanannya dengan Nina mulai memburuk. Klimaknya, satu hari, Jeamy harus membuktikan kepada teman-teman prianya bahwa ia betul-betul pria dan mau menempuh resiko untuk menyakiti Nina dengan menggunting karet permainan Nina saat Nina dan teman-temannya menikmati permainan tersebut.

Tak lama setelah peristiwa tersebut, Nina dan keluarga pindah rumah dan pergi meninggalkan Jeamy. Sejak itu pula, Jeamy tak lagi mendengar kabar Nina sekaligus tak sempat minta maaf pada Nina atas perbuatan yang pernah menyakiti hati Nina.



QUICKIE EXPRESS

QUICKIEEXPRESS.jpg
Date Released : 22 Nopember 2007
Kualitas : DVDRip
Lihat : Trailer
Info : imdb.com/title/tt1074208
Pemain : Tora Sudiro, Sandra Dewi, Aming Sughandi
Genre : Komedi
----------------------------------------
Uploader by


Download File

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Film ini bercerita tentang Jojo (Tora Sudiro), seorang anak muda yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di Jakarta. Setelah mencoba peruntungan dengan bekerja di berbagai profesi, mulai dari office boy di sebuah toko perbelanjaan sampai akhirnya terdampar menjadi pegawai di tempat tambal ban.

Dari situlah ia kemudian bertemu dengan seorang pria tua kaya raya yang memiliki perusahaan bergerak di bidang jasa male escort alias gigolo. Untuk menghindari serangan dari kelompok religius, lelaki tua ini menjalankan bisnisnya dengan kedok pizza delivery service yang diberi nama QUICKIE EXPRESS.

Jojo bergabung bersama dua orang teman yang juga "anak baru" di Quickie Express, yaitu Marley (Aming) dan Piktor (Lukman Sardi). Dengan tampang dan keunikan mereka, tak lama kemudian mereka langsung menduduki posisi tinggi di perusahaan escort ini. Hidup mereka jauh lebih baik dan ternyata mereka menikmati pekerjaan mudah dan berkelas ini yang juga menghasilkan cukup banyak uang

Namun, kebahagiaan terusik saat Jojo jatuh cinta pada seorang mahasiswi bernama Lila (Sandra Dewi). Pasalnya, Lila adalah anak seorang tante pelanggan spesial Jojo. Tak hanya itu, ayah sang gadis ternyata seorang gangster gay yang juga punya hati terhadap Jojo.
 

FIKSI

FIKSI
Date Released : 19 June 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1239435
Lihat : trailer
Pemain : Ladya Cheryll, Doni Alamsyah
Genre : Thriller
----------------------------------------
Uploader by cinema3satu


Download File



--------------------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/FIKSI.html
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Ladya Cheryl atau Alyssa merupakan anak seorang jenderal yang suka main perempuan. Suatu ketika Alyssa bertemu dengan seorang pemuda yang membuatnya tertarik dan terobsesi setengah mati kepada pemuda tersebut sampai kabur secara halus dari rumah, dan pindah ke suatu kamar yang tepat berada di sebelah kamar pemuda tersebut, di rumah susun. Ternyata si pemuda ini tinggal bersama seorang wanita yang merupakan partners in crime.

Alyssa mulai aneh dan menjadi psikopat, sejak si pemuda tersebut mengajak dia keliling rumah susun dan menunjukkan tulisannya yang diharapkan sekali akan jadi salah satu new york times best seller, dia mulai 'membunuh' orang" di rumah susun itu dengan cara yang sangat halus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar