Minggu, 19 Desember 2010

MY GIRLFRIEND'S BOYFRIEND

MY GIRLFRIEND'S BOYFRIEND


Dated Released : 2010
Quality :DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1447793
Lihat : Trailer
Starring : Alyssa Milano, Carol Kane, Beau Bridges
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------

Uploader by


Download Files:
part1 - part2 - part3 [300MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya
di sini



---------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|695MB-avi]|xxi cinema|idws
Download Files:
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Konon, semua orang terlahir berpasang-pasangan dan tinggal menunggu waktu saja sampai pasangan ini bertemu. Masalahnya, dalam perjalanannya semua orang selalu berusaha mencari pasangan yang paling tepat untuk diri mereka dan bisa jadi pasangan yang memang dilahirkan untuk menjadi jodoh mereka pun terlewatkan. Masalah yang lebih besar lagi adalah apa yang harus dilakukan setelah mereka menemukan pasangan yang tepat ini.

Jesse Young (Alyssa Milano) juga mengalami masalah serupa. Seumur hidupnya, Jesse selalu menunggu pria yang tepat sampai-sampai banyak pria yang harus kecewa saat berusaha mendekati Jesse. Suatu ketika, Jesse menemukan pria yang selama ini ia idam-idamkan. Pria itu adalah Ethan Reed (Christopher Gorham). Ethan adalah seorang penulis yang putus asa karena novel yang ia tulis selalu gagal masuk proses cetak.

Berawal dari keinginan membantu membangkitkan semangat Ethan, cinta di hati Jesse pun mulai tumbuh. Celakanya, tak lama berselang, Jesse bertemu Troy Parker (Michael Landes), seorang eksekutif muda yang romantis. Di mata Jesse, Troy adalah pria yang selama ini ia tunggu-tunggu. Tak perlu menunggu terlalu lama sampai akhirnya Jesse terjebak dalam pertanyaan yang selama ini berkecamuk dalam benaknya. Apa yang harus ia lakukan setelah ia menemukan pria idaman ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar